Web penghasil simpel


Seiring dengan perkembangan internet yang semakin pesat di berbagai belahan dunia, maka pertumbuhan website pun semakin menjamur subur tak terbendung. Diperkirakan sampai dengan tahun 2016 pengguna internet di dunia telah mencapai angka 4 Milyar dan jumlah web diperkirakan telah mencapai angka 900 jutaan.

Di antara 900 juta web yang ada bertebaran di internet hanya sedikit saja web yang dapat menghasilkan uang bagi para penggunanya. Berikut ini adalah daftar situs-situs yang terbukti telah membayar membernya.

Cara cari uang di internet dengan mudah dan gampang
Cara Cari Uang Di Internet
Ingat situs-situs berikut ini bukan situs perjudian atau forex dan sejenisnya. Situs-situs ini benar-benar dapat menghasilkan uang bagi anda tanpa harus membayar atau tanpa harus mengeluarkan modal awal. Modal yang perlu anda keluarkan hanya rajin, tekun, ulet dan sedikit pengetahuan yang berhubungan dengan dunia internet.

Inilah daftar web penghasil dollar yang telah terbukti membayar membernya.

1. GlobalTestMarket

Situs sumber uang di internet yang terbukti membayar
www.globaltestmarket.com

Global Test  Market merupakan web survey yang telah nyata dan terbukti pembayar para membernya termasuk saya sendiri yang sejak bergabung sampai saat ini, saya telah menerima sekitar Rp 9.500.000 dari point yang saya kumpulkan sebanyak 14.350.

Untuk mengikuti dan menjadi member dar Global Test Market saya pernah memberikan tutorial lengkapnya, silakan klik Tutorial Cara Menghasilkan Uang dari Internet tanpa Blog dan YouTube.



2. CashSurfers
Web sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar
www.cashsurfers.com
CashSurfers merupakan salah satu situs penghasil Dollar di internet yang telah terbukti membayar untuk semua anggotanya yang ada di seluruh dunia. CashSurfers merupakan perusahaan periklanan di Amerika Serikat yang memiliki reputasi dan kredibilitas yang cukup baik.



Program yang ditawarkan dari CashSurfers adalah Uang untuk online dan Uang untuk surfing, jadi tugas anda hanya online dan surfing pada situs tertentu yang telah ditentukan kira-kira selama 1 menit. Anada akan dibayar dengan cek Dollar US yang bisa dicairkan hampir di seluruh bank di Indonesia.

Untuk mendaftar silakan kunjungi www.cashsurfers.com
Silakan copy URL di atas ke address bar browser kesayangan anda.


3. SurveySay

Situs sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar membernya
www.surveysay.com
Website SurveySay adalah sebuah situs yang bertujuan mengumpulkan informasi tentang pendapat konsumen mengenai perusahaan, produk dan layanan, yang digunakan untuk studi penelitian pasar. Tugas anda setelah menjadi member adalah memberikan pendapat melalui pengisian survey yang pemberitahuannya dikirim melalui email. Sebagai imbalan anda mengisi survey anda akan mendapatkan bayaran berupa uang tunai atau kupon atau hadiah lainnya.

Untuk melakukan pendaftaran silakan kunjungi www.surveysay.com
Silakan copy URL di atas ke address bar browser kesayangan anda.

4. Clickbooth

beberapa Situs sumber penghasil uang di internet yang terbukti membayar
www.clickbooth.com
Clickbooth merupakan salah satu model Internet Marketing yang digunakan untuk memasarkan suatu produk. Perusahaan yang mempunyai produk tersebut (merchant) akan memberikan komisi kepada anda sebagai Publisher atau sebagai Affiliate Marketer, jika ada pengunjung yang mengisi formulir. Baik itu formulir data lengkap maupun hanya sekedar email atau kode pos.


Comments